Selasa, 21 Maret 2017

LAGU RABBIT OH MY DEAR RABBIT

Rabbit
Assalaamu'alaikum, pada kesempatan ngeblog saya ini, akan membagikan lagu inggris, yang jarang dan mungkin ada di internet, yaitu lagu rabbit oh my dear rabbit.
adapun judul lagu, saya kurang tahu karena saya belum bisa bahasa inggris lancar. kurang lebih seperti ini judul lagunya.
1. There are some flowers
2. Good morning
3. Rabbit oh my dear rabbit
4. Why did you let it go
5. Grassopher
6. Learn number and days
7. Healthy activity
8. That is window
9. I am Moslem
10. This is (body)
11.
12.
13.
14.
15. ABCDEFG
16. There are some flowers

nomor 11-14 saya tidak tahu judulnya.


 nah langsung saja klik di bawah ini untuk menuju linknya.


Sekian dan terimakasih jangan lupa kunjungi channel youtube saya Suadrif Roon Dammahum,


0 komentar

Posting Komentar