Jumat, 25 Agustus 2017

Download Smadav 2017 nggak ribet

Halo gan, degan, leregan,  eh. nah kali ini saya akan membagikan smadav 2017 yang saya dapat dari download di situs lain. Antivirus karya anak bangsa ini merupakan salah satu yang saya pakai. Kalo saya sih pake avira dan smadav, nggak yang lain (setia banget sih hihi). dan tentunya kalo pakai os windows pastinya sudah ada windows defender. Tapi kalo ada virus shortcut, file nya ke hidden, sepatunya ke hidden, (eh) saya langsung buka smadav ini ni.

ni gambarnya.
.
nah untu linknya bisa di klik

passwordnya: http.dauzz2.blogspot.co.id

kalo pengen tau ringkasan tentang smadav yang asli, silahkan buka webnya yang asli.
dan kalo dirimu punya uang lebih, sebaiknya beli aja smadav yang asli.
.
SuadrifRoon
salam cupu.

0 komentar

Posting Komentar